HOT...!!!

abg

Nikmatnya empotan memek pembantu perawan

Surti gadis berasal dari sebuah desa di daerah Jawa Tengah, usianya kurang lebih 19 Thn Tamatan SD. wajah cukup lumayan cantik, kalo kerja jadi pembantu sebenarnya kurang pas, Istri Gua aja mula2 kurang setuju, karena dia khawatir dan emang tahu kalo Suaminya agak Buaya juga nih :D , tapi dengan berbagai alasan yang masuk diakal gua berhasil ngeyakinin bini kalo kita mesti terima Surti jadi pembantu.
Sebulan sudah Surti jadi pembantu dirumah gua, awalnya sih memang banyak yang harus diajarin, tapi kelamaan udah pinter kerjanya. Selama 2 Minggu ini emang gua banyak perhatiin pembantu Gua ini, awalnya sih merhatiin kerjaannya, lama-lama merhatiin yang lainnya :D udah lumayan cantik, bibirnya sensual, body seksi kalo menurut gua.
Hari itu kalo gak salah hari Sabtu di pertengahan bulan Nopember 2007, setiap sabtu-minggu kan gua libur kerja, tapi bini gua sih masuk kerja (doi kerja si perusahaan Jasa, jadi liburnya nggak tentu), jadi dengan berat hati saat itu gua paksain bangun pagi2 banget.(biasanya bangun setelah bedug Subuh)tapi saat itu gua bangun sebelum subuh. Memang biar gua nggak punya temen bernama Untung, tapi selalu untung menyapa gua hahaha….sudah tiga hari PAM ditempat gua mati, so yang biasanya gua mandi di Kamar mandi gua sendiri di dalam kamar, jadi harus keluar kamar. pas gua keluar kamar gua dengar bunyi kecipak kecipuk, wah ada yang mandi pagi2 gini, siapa lagi kalo bukan si Surti :) …ternyata suaranya bukan di Kamar Mandi,… emang di kamar mandi ruang tengah (kamar mandi yang biasanya dipakai bersama…, biasanya pembantu gua mandinya di sini) airnya juga sudah habis, jadi si Surti Mandi di belakang di tempat Penampungan air PAM. Karena gua liat air di kamar mandi gak ada, Gua mau kedapur bikin kopi aja sambil nuggu si surti selesai mandi, tp gua iseng juga pengen ngintip karena ruang yang dia mandi deket bersebelahan ma dapur jadi deh gue intip dari lubang kunci yang emang udah rusak dan woow…. Bro…putih mulus banget badannya, bener-bener nggak nyangka bro…doi lagi asyik aja sabunan, gua lihat payudaranya yang nggak begitu gede beserta putingnya yang menantang, kaya mangga mengkel bikin adek gua langsung berdiri aja….sayangnya karena dia mandinya jongkok, meqinya nggak begitu keliatan bro, selesai mandi doi pakai handuk sambil deg-deg an takut ketahuan gua keluar dari dapur menuju ruang tamu dan tanpa sepengetahuan dosqi, gua ikutin dari belakang menuju kamarnya, dan gua intip lagi ohh… ternyata dia punya kebiasaan kalo mo Subuhan gak pake apa-apa cuma jubah luar aja(tau kan maksud gua) yg nutupin seluruh badannya. Pagi hari itu juga gua gak nahan, sambil ngebayangin si Surti, gua paksa istri gua ngelayanin sampai 2 kali hahaha …gak kuat bro.
Hari-hari selanjutnya gua jadi rajin bangun pagi dan walau PAM udah lancar lagi, tp gua masih bisa ngintip surti dikamarnya sehabis dia mandi.
Kebiasaan ngintip itu, bikin menambah ngeres otak gua, dan keinginan mo menyetubuhi surti makin bertambah besar.
Hari itu mungkin hari Naas bagi surti, tp hari beruntung buat gua bro…:D hari itu hari Minggu pagi buta, Bini gua sepulang kerja hari sabtu ada acara di kantornya sampai malam, akhirnya bilang nggak pulang ke rumah, dia pulang ke rumah orang tuanya yang nggak begitu jauh dari kantornya. Kesempatan neh, setan & iblis mulai main-main di otak gua. seperti biasa, Surti bangun pagi terus langsung mandi, kali ini gua nggak ngintip dia mandi, tp langsung masuk ke kamarnya, sambil deg-deg an nunggu dia selesai mandi yang ditunggu akhirnya datang juga…(kayak acara di TV :D). pas dia lagi buka handuk tanpa bra bre bro lagi dengan tenaga yang dipinjemin setan, gua langsung peluk dan gua cium, doi gelagepan dan tentunya kaget bukan kepalang.
“hhp..hppp” Surti berusaha untuk berontak tapi tau sendiri Setan ma Iblis udah nurunin ilmunya ma gua, jadi doi gak bisa apa2 hehehe, mula-mula surti gua ancam, bahwa gua udah punya photo bugilnya dan akan gua sebarin ke kampungnya kalo dia nggak mau diem (padahal sih bohong, mana berani gua moto dosqi, ketahuan bini berabe hehehe…) dan juga gua ancam kalo dia gak mo nurut gua bisa keras ma dia, dan gua janji kalo dia nurut gua akan tambah gajinya, akhirnya dengan terpaksa doi Nurut.
“Pak… saya mau diapain”
“sttt diem aja … pokoknya kamu taunya enak..”
“Jangan perkosa saya pak!” kata Surti memelas
“Siapa yang mau perkosa kamu, saya nggak akan perkosa kamu kok…saya cuma pengen cium aja”kata gua untuk berusaha nenangin dosqi.
karena gua udah yakin Surti gak berontak lagi, mulai bibir gua yang dari tadi melahap ganas bibirnya, menjelajah kesekitar buah dadanya yang putih mulus dan bagai buah mangga mengkel itu. Sekitar agak lama juga gua nyiumin dan menghisap buah dada dan putingnya Surti, sambil tangan gua membelai belai lembut bibir vaginanya yang ditumbuhi bulu tidak begitu lebat.
“Pak.. jangan pak… saya belum pernah begini” ujar surti, walau begitu tubuhnya mulai bereaksi.
“udah tenang aja gak papa kok…” jari tanganku mulai masuk pelan-pelan di sekitar bibir vaginanya puting susunya bertambah tegang.
“Pakk..jangannn.” namun tanngannya berkata lain, tangannya memegangi kepalaku yang asyik menyedot dan memainkan putting susunya, seakan didekapnya, tidak mau dilepaskan
Setelah puas dengan buah dadanya aku dorong dia ke tempat tidur dan mulailah menjelajah vaginanya uhh.. bersih bro vaginanya (ye..abis mandi, gimana gak bersih ;P). dengan gemas gua lahap dan gua isep bibir meqinya, kadang gua sedot. Surti meracau gak jelas
“ehmmm pakk…teruss..pak” sudah banyak cairan bening memenuhi rongga meqinya, dan lidah gua terus bermain di dalam meqinya sambil tangan gua berusaha untuk membuka celana gua sendiri.

--------------------------------------------------------------------------------

dion200721-02-2008, 12:43 PM
Mr. P gua udah tegang dari tadi, setelah gua lihat surti udah horny banget, pelan pelan gua pasang pengaman di Mr. P gua dan gua tempelin Mr.P gua ke Miss V nya perlahan-lahan gua masukin, ternyata walau udah banyak cairan susah juga Bro…maklum perawan hehehe…, kirain reaksi surti nggak mau, ternyata karena udah horny kali ya, dia malah Bantu ngepasin Punya gua ke Ms. V nya.
“Pak…sakit pak, perihh…”
“ iya sakit sedikit, ntar juga enaknya banyak”
akhirnya dengan perjuangan keras bobollah keperawanan surti, beserta lumatan bibir gua ke bibirnya yang seksi itu, Mr. P gua maju mundur tak kenal lelah,
“Gimana sekarang udah enak kan?”
“Hhee.. ehh….”
Beberapa menit kemudian.
“Pak .. eh.. Pak….saya…saya mau Pipis “ sambil merem melek akhirnya kakinya mengejang dan tangannya mencegkeram pundak gua keras banget.
Surti mencapai orgasme, mungkin untuk yang pertama kalinya. Dan gua lihat dia lemas, tapi gua gak perduli gua kocok terus Mr. P gua di dalam meqinya yang udah banyak cairan bercampur darah.
“Ampun pak…ampunn…surti capek”
"Sebentar lagi sayang..." nggak sadar gua ngomong sayang biasanya cuam ke bini :D
Tidak lama berselang gua juga mencapai Orgasme.
"Surt... Bapak juga dah mau keluar nehhh..."
"Ehmmm... crot..crot"
Seluruh badan gua lemas, dan gua rebah disamping Surti yang kelihatan menangis.
“Pak… surti takut nih”
“Tenang…kamu gak bakalan hamil kok, dan nggak bakalan ada yang tahu…”
Hari berganti hari, perbuatan kayak gini gua ulang setiap ada kesempatan dan Surti dengan rela sekarang ngelayanin gua, dan yang pasti gua selalu siap pakai pengaman demi keamanan Rumah tangga gua juga tentunya.
HOME

1 komentar:

  1. Kisahnya yang bagus juga, komentar balik ya di blog saya myfamilylifestyle.blogspot.com

    BalasHapus