HOT...!!!

abg

Nikmatnya keluar sperma peju di mulut pacar abg smu

Saat itu , Rudi sedang di rumah Fifi . Mereka berdua , duduk di depan televisi . Ayah dan ibu Fifi sedang di kamar . Setelah beberapa saat , ortu Fifi keluar dengan pakaian rapi . “ Fifi , mama sama papa , mau pergi dulu , yah kalian di rumah aja yah ..” kata Ibunya . “ iyah deh ma . “ jawab Fifi . “ eh nak Rudi , sekalian tolong tante jaga rumah yah “ pinta ibu Fifi . “ yah .. yah Tante “ jawab Rudi .Pucuk di cinta ulam tiba , setelah ortonya pergi , Fifi segera masuk ke kamarnya “ rudi , tunggu yah ..” katanya . Tak lama Fifi ke luar kamar . Dia berganti baju . Dia memakai baju tidur , seperti kaos , yang sangat sexy . “ Rud , sini sayang..” ajak Fifi , masuk ke kamarnya .Setelah dua insan muda itu berada dalam kamar , Fifi segera mengunci pintu kamarnya .Fifi pun memeluk kekasihnya , kepala mereka miring berlawanan arah , bibir mereka melekat erat , dengan lidah saling memilin milin . Tangan Rudi segera , merayap meraba dada Fifi . Buah dada itu tak tertutup Bra . Ini membuat Rudi semakin gila .Fifi melepas ciumannya “ Rudi , bukain baju Fifi dong ..” pintanya . Tentu saja dengan senang hati , Rudi melepas pakaian Fifi . Lalu segera melumat buah dadanya . Fifi mendesah “ ohh Rudi , … ahhh…” erangnya . Tangan Rudi juga mulai memainkan selangkangannya . Jarinya menyelinap masuk ke balik celana dalam pink mininya .“ ohhh Rudi .. kamu nakal… ohhh…” erang birahi Fifi . Jari jari Rudi basah oleh cairan birahi Fifi . Sesaat kemudian , Fifi duduk di pinggir ranjang , dan Rudi tepat jongkok di depan selangkangannya . Jari rudi memainkan selangkangn celana dalam Fifi yang mulai basah itu . Fifi terus saja mengerang “ ohhh … ahhh….Rudi.. Rudi… “ . Jari Rudi terus bermain di sana , sampai Fifi memintanya unutk melepas celana dalamnya . “ sayang , celana dalam saya di buka aja dong , dah gak tahan nih ..” . Setelah Rudi melepas celana dalam pacarnya itu , lidah Rudi segera menari di vagina Fifi . Membuat Fifi semakin meninggi birahinya .Fifi mengerang , tubuhnya mengeliat , ke dua tangannya memegang erat pundak Rudi . “ oh Rudi , ahh.. iyah… di situ .. ahh di situ.. Rud… ahhh enakk…” . Jilatan lidah Rudi semakin liar . Lidah Rudi terus menyapu , lendir yang terus meleleh keluar dari vagina Fifi . Fifi semakin tak bisa menahan birahinya , Saat kemudian , tangannya mencengkram kuat pundah Rudi , lalu Dia kejang sesaat , kemudian tubuhnya menjadi lemas , dan terbaring terlentang di kasurnya .Fifi menerima orgasmenya , rasa nikmat yang membuat gadis ABG itu ketagiahan . Rudi yang mengetahui gadisnya telah orgasme , dia pun membuka pakaiannya . Tekatnya akan memasukan penisnya dalam liang vagina idamannya itu . Tapi begitu Fifi melihat penis Rudi yang telah tegak itu , Fifi segera bangun dan meraih batang penis Rudi .Tangan Fifi , pun segera mengocok batang penis itu . Dan hal yang membuat Rudi tercengang , saat Fifi menjulurkan lidahnya , dan menjilat ujung penis Rudi yang tampak kemerahan itu . “ ohhh Fifi … ahhh… enak…” erang Rudi . Saat itu Rudi untuk pertama kalinya , Rudi merasakan sentuhan lidah cewek di ujung penisnya .Tidak hanya itu , Fifi memberikan lebih baik lagi pada Rudi sang kekasih . Dia membuka lebar mulutnya , mengulum penis Rudi . Tentu saja semakin membuat Rudi , tak tahan . “ ohh .. Fifi .. enak.. oh… oh…” erang Rudi . Fifi pun mengerakkan batang penis itu dalam mulutnya keluar masuk dengan cepat . Rudi pun tak kuasa menahan laju birahinya . Dengan tiba tiba tubuhnya menjang , dan melepaskan seluruh spermanya di dalam mulut Fifi . Fifi terbatuk , dan memuntahkan sperma Rudi . Dengan sigap Rudi melap mulut indah milik kekasihnya itu . “ sorry yah sayang , abis aku gak tahan sih .. sorry yah ..” kata Rudi . “ aku gak apa apa sih , cuma rasanya asin , jadi kaget “ kata Fifi .

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar